Supriyadi Pimpin Rapat Paripurna DPRD Kota Semarang

Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi memimpin Rapat Paripurna di Gedung DPRD Jl Pemuda Kota Semarang, Senin 28 September 2015. Agenda Pembicaraan Tingkat I dalam Rangka Membahas Raperda Kota Semarang tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Semarang Tahun Anggaran 2015. Meliputi Jawaban Walikota atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD.

Pj Walikota Semarang Tavip Supriyanto menjawab pertanyaan Fraksi-fraksi. Misalnya, pada rapat paripurna sebelumnya (25/9) Fraksi PDIP mempertanyakan perihal anggaran percepatan pembangunan di tingkat kecamatan dan kelurahan justru tidak mendapat prioritas dan bahkan dimentahkan. Jawaban Pj Walikota: "Usulan anggaran tersebut tidak diusulkan pada rancangan Perda APBD Perubahan TA 2015 karena melaksanakan dan menghormati keputusan dan rekomendasi dari Badan Anggaran atas Pembahasan KUA/PPAS Perubahan TA 2015.
Fraksi PKS minta penjelasan atas penanggulangan pasca kebakaran Pasar Johar. Pj Walikota menjawab," Penganggaran penanggulangan pasca kebakaran Pasar Johar yang meliputi sewa aset Bondo Masjid Kauman dan pembangunan lapak sementara Pasar Johar mendasarkan pada kondisi darurat dan mendesak sebagaimana diatur dalam Permendagri No 21 Tahun 2011, Perda No 11 Tahun 2014 dan Perwal Kota Semarang No 13 tahun 2015.
Fraksi PKB mempertanyakan peran pemerintah dalam mengantisipasi PHK. Pj Walikota menjawab, "Pihak Disnakertrans melakukan upaya-upaya pembinaan terhadap perusahaan agar sedapat mungkin tidak melakukan PHK (upaya preventif)."

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sukarno Pressindo | Fatimah Pressindo | Putri Boga
Copyright © 2011. Media Jateng Onlen - All Rights Reserved
Template Created by Sukarno Pressindo Published by Fatimah Pressindo
Proudly powered by Sukarno