Gubernur Jateng Menyampaikan Pendapat Akhir pada Acara Rapat Paripurna

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyampaikan pendapat akhir pada acara rapat paripurna pembicaraan tingkat II DPRD Provinsi Jateng, Jumat 11 September 2015. Rapat tersebut tentang perubahan APBD Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2015. Hadir pula wakil ketua DPRD Jateng Sukirman SS, Feri Wawan Cahyono SPi MSi, H Achmadi SE, dan para anggota DPRD Jateng.
Rapat bertempat di lantai 4 ruang rapat paripurna DPRD Jateng di Jl Pahlawan Kota
Semarang. Rapat dipimpin ketua DPRD Jateng Rukma Setyabudi.
Menurut Gubernur, perubahan anggaran ini memiliki arti penting bagi kelanjutan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan program pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya tahun 2015.
"Kami berharap, waktu yang masih tersisa di tahun 2015 ini, dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh jajaran birokrasi untuk segera melaksanakan kegiatan yang telah direncanakan, sehingga penyerapan anggaran dapat optimal," ucap Gubernur.
Kepada jajaran legislatif, gubernur minta terus mendukung politik anggaran yang dititik beratkan pada sektor yang menjadi prioritas pembangunan di Jateng. Selanjutnya, masukan saran dari Badan Anggaran akan diperhatikan dan ditindaklanjuti.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sukarno Pressindo | Fatimah Pressindo | Putri Boga
Copyright © 2011. Media Jateng Onlen - All Rights Reserved
Template Created by Sukarno Pressindo Published by Fatimah Pressindo
Proudly powered by Sukarno