Bank Indonesia Goes to Campus Undip Berlangsung Meriah dan Sukses




Bank Indonesia mengadakan acara Goes to Campus di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang pada Sabtu, 26 September 2015. Acara bertempat di Gedung Futsal Undip, kampus Tembalang Kota Semarang. Talkshow bertema "Optimisme Dunia Usaha Dalam Menghadapi Tantangan Global" sesi pertama menampilkan narasumber (keynote speaker) tokoh nasional Taufik Kurniawan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI dan Dwi Pranoto Kepala Departemen Regional 2 BI Wilayah Jawa, dengan moderator Prita Laura dari Metro TV.

Talkshow sesi kedua menampilkan empat pembicara yaitu Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Jateng Iskandar Simorangkir, Direktur Pemberitaan Media Indonesia Usman Kansong, Rektor Undip Yos Johan Utama, dan Founder&CEO Bukalapak Achmad Zacky.
Acara BI Goes to Campus Undip dihadiri ratusan hadirin yang terdiri mahasiswa, dosen, pengusaha, jurnalis, dan turut hadir dalam acara penting tersebut Sukarno (penulis buku, jurnalis, anggota PPWI dan pendiri Mediajatengonlen.com). Acara Bank Indonesia Goes to Campus Undip berlangsung meriah dan sukses.
Tokoh nasional Taufik Kurniawan (Wakil Ketua DPR RI) dan Sukarno  (penulis buku, jurnalis, anggota PPWI dan pendiri Mediajatengonlen.com)

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sukarno Pressindo | Fatimah Pressindo | Putri Boga
Copyright © 2011. Media Jateng Onlen - All Rights Reserved
Template Created by Sukarno Pressindo Published by Fatimah Pressindo
Proudly powered by Sukarno