Simpatisan dan Kader PDIP Dukung Sibagus dalam Pilkada Kota Semarang 2015

Belasan simpatisan dan Kader PDI Perjuangan di Kota Semarang mendukung dan siap memenangkan pasangan calon Sigit Ibnugroho dan Agus Sutyoso (Sibagus). Mereka datang ke Posko Center Sibagus yang terletak di Jl Veteran Kota Semarang pada Kamis, 3 September 2015.
Susanto, dari Kelurahan Miroto Kecamatan Semarang Tengah mengaku mendukung pasangan calon Sibagus. Menurutnya Sibagus merupakan calon baru. “Sibagus merupakan calon baru, yang lain sudah pernah. Harapan baru Kota Semarang,” tuturnya. Agung Supriyanto, Koordinator Simpatisan dan Kader Posko PDI Perjuangan Semarang Tengah, menerangkan bahwa kedatangannya ke Posko Sibagus bukan sebagai bentuk pembelotan terhadap partai. Tetapi pihaknya hanya ingin mencari figur baru calon pemimpin yang baru.
Calon walikota Semarang yang diusung Partai Gerindra, PAN, dan Partai Golkar Sigit Ibnugroho mengapresiasi dukungan dari belasan simpatisan dan kader PDI Perjuangan. Dia menilai kedatangan belasan simpatisan dan kader PDI Perjuangan bukan atas nama partai, tetapi lebih pada dukungan kepada figur yang dirasa tepat untuk memimpin Kota Semarang. 
“Saya sangat merasa terhormat, tersanjung dengan kedatangan teman-teman dari Kecamatan Semarang Tengah. Jadi memang seperti kita ketahui selama ini Semarang Tengah itu merupakan basisnya PDIP.” kata Sigit. Kedatangan mereka ke posko Sibagus untuk mendukung pasangan Sibagus sangat menggembirakan. “Ini bukan pilihan partai tapi ini adalah pilihan figur calon walikota. Sosok yang akan bisa membenahi Kota Semarang.” ungkap Sigit kepada Sukarno (anggota PPWI, penulis buku dan jurnalis Pewarta Indonesia) dan para jurnalis dari berbagai media.
Sementara itu Agung yang mewakili teman-temannya mengatakan bahwa sebagian simpatisan, sebagian kader. “Kami mencari public figur dan tidak menyeberang ke partai lain. Teman-teman ingin adanya perubahan untuk Kota Semarang. Kami tetap di PDIP,” tegas Agung.
Sebagaimana diketahui, Pilkada Kota Semarang diikuti oleh tiga pasangan calon. Sigit yang belum pernah menjabat sebagai walikota akan berkompetisi dalam Pilkada Kota Semarang Desember 2015 dengan Soemarmo dan Hendi. Soemarmo dan Hendi adalah mantan walikota Semarang.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sukarno Pressindo | Fatimah Pressindo | Putri Boga
Copyright © 2011. Media Jateng Onlen - All Rights Reserved
Template Created by Sukarno Pressindo Published by Fatimah Pressindo
Proudly powered by Sukarno