Widyo Pramono Dikukuhkan sebagai Guru Besar pada Universitas Diponegoro

Universitas Diponegoro (Undip) Semarang menyelenggarakan Upacara Penerimaan Jabatan Guru Besar Dosen Tidak Tetap dalam Bidang Ilmu Hukum Pidana pada Sabtu, 3 Oktober 2015. Undip mengukuhkan Prof Dr R Widyo Pramono SH MM MHum sebagai guru besar dosen tidak tetap dalam Bidang Ilmu Hukum Pidana. Saat ini Prof Dr R Widyo Pramono SH MM MHum menjabat sebagai Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus).

Upacara yang digelar dalam rapat senat terbuka bertempat di Gedung Prof Soedarto, Undip Tembalang, Kota Semarang. Rapat Senat Terbuka dipimpin oleh Rektor/Ketua Senat Undip Prof Dr Yos Johan Utama.
Ditemui usai upacara, Prof Dr R Widyo Pramono SH MM MHum mengatakan kepada Sukarno bahwa semua prosedural dilalui dengan baik. "Dan seleksi diikuti dengan secara selektif, sangat ketat. Dan dari tahapan-tahapan semua berjalan dengan baik. Mulai dari tingkat fakultas, universitas, kemudian ke Dikti. Itu semuanya melalui ujian dan akhirnya lulus dan hari ini dikukuhkan sebagai Guru besar Fakultas Hukum Universitas Diponegoro." ujarnya


Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sukarno Pressindo | Fatimah Pressindo | Putri Boga
Copyright © 2011. Media Jateng Onlen - All Rights Reserved
Template Created by Sukarno Pressindo Published by Fatimah Pressindo
Proudly powered by Sukarno