Eddy Raharto, Putra Petani yang Sukses Menjadi Pengusaha di Jateng

Drs HM Eddy Raharto MM nama lengkapnya. Pengusaha asli Jawa Tengah ini lahir di Temanggung 22 April 1965. Nama panggilannya adalah Eddy. Pendidikannya dilalui di sekolah favorit yaitu di SMP Negeri 2 Semarang dan SMA Negeri 4 Semarang. Setamat SMA, Eddy diterima di salah satu perguruan tinggi favorit dan terkemuka di Indonesia, yaitu Universitas Diponegoro (Undip) Semarang.
Pengusaha yang hobi traveling dan kuliner ini berpengalaman dalam berbagai organisasi. Antara lain alumni Menwa yon 901, Ketua DPC Insa Semarang, Ketua GPEI Jawa Tengah, Wakil Ketua Kadin Kota Semarang, dan Wakil Ketua Ormas Projo Jateng.

Putra petani ini memiliki beberapa pengalaman kerja, yaitu: PT Samudera Indonesia, Regional Container Lines, PT Tri Usaha Maju. Petuah ortu yang sangat menginspirasinya adalah "Menjadi komandan itu tidak harus jadi tentara."
Suami dari Hj Rindangwati ini mempunyai tiga orang anak. Aska Rindarto, Bima Rindarto dan Rarista Rindarto.  Ketiga putranya secara urut merupakan mahasiswa Undip, UGM dan siswa SMA 5 Semarang
"Semboyan saya adalah bukan siapa siapa tapi ada dimana mana," ungkapnya kepada Sukarno kepada Sukarno (penulis buku, jurnalis, anggota PPWI dan pendiri Mediajatengonlen.com) di Semarang, 2 Oktober 2015.

Keterangan foto: Drs HM Eddy Raharto MM menerima plakat usai menjadi narasumber Diskusi Membangun Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sukarno Pressindo | Fatimah Pressindo | Putri Boga
Copyright © 2011. Media Jateng Onlen - All Rights Reserved
Template Created by Sukarno Pressindo Published by Fatimah Pressindo
Proudly powered by Sukarno