Exam Classes

Judul : Exam Classes
Penulis : Peter May
Peresensi: Sukarno
Penerbit :Oxford University Press,Oxford
Tahun : 1997
Cetakan ke: 2
Tebal : 168 halaman

Buku berjudul Exam Classes ini ditulis untuk membantu para guru mempersiapkan para murid untuk menghadapi ujian bahasa Inggris. Oleh karena itu, buku ini dilengkapi dengan strategi ujian, peningkatan kesadaran, pemahaman tes, dan latihan ujian.

Pada kata pengantarnya,  editor Alan Maley mengungkapkan bahwa kekuatan penting buku ini adalah usahanya untuk tidak membingungkan ujian dengan membawa murid di belakang layar dan membuat mereka kelompok dari jenis keputusan yang dibuat oleh mereka yang mendesain tes, sehingga membangun kepercayaan diri.

Buku ini ditujukan untuk para guru yang murid-muridnya sedang mempersiapkan menghadapi ujian, baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Peter May yang bekerja sebagai guru freelance, penulis dan penerjemah ini membagi buku ini ke dalam enam aktivitas penting. Aktivitas 1 berisi strategi-strategi. Aktivitas 2 Membaca (Reading). Aktivitas 3 Menulis (Writing). Aktivitas 4 Tata Bahasa (Grammar). Aktivitas 5 Menyimak (Listening). Aktivitas 6 Berbicara (Speaking).

Buku ini dilengkapi dengan Kunci Jawaban, Cara menggunakan buku ini, Indeks, dan Biografi penulis dan editor.

Buku ini disunting oleh editor berpengalaman, yaitu Alan Maley. Sang editor ini mempunyai beragam pengalaman di berbagai Negara sepertiYugoslavia,Ghana,Italia,China,India, Singapura, dan terutama di Inggris.

Dengan menguasai semua materi bahasa Inggris, termasuk materi dalam buku ini, maka ujian bahasa Inggris bukanlah momok yang menakutkan. Buku ini sangat cocok dibaca berbagai kalangan pelajar, mahasiswa, guru, dosen, peneliti dan pemerhati bahasa Inggris di berbagai Negara di dunia. (Diresensi oleh Sukarno)

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sukarno Pressindo | Fatimah Pressindo | Putri Boga
Copyright © 2011. Media Jateng Onlen - All Rights Reserved
Template Created by Sukarno Pressindo Published by Fatimah Pressindo
Proudly powered by Sukarno