Dinas Kebakaran Kerahkan Semua Armada

Hari Rabu Pahing 30 September 2015. Siang itu langit di atas Kota Semarang tampak matahari bersinar terik. Cuaca terasa sangat panas. Jam 11.22 Sukarno mendapatkan infomasi gedung di Polda Jateng kebakaran. Sukarno langsung menuju markas Polda Jateng. Tampak api dan asap yang membubung tinggi. Ratusan warga tampak melihat lokasi dari luar pagar.

Beberapa unit pemadam kebakaran sudah tiba di lokasi. Para petugas pemadam kebakaran tampak berjuang keras untuk memadamkan api yang membakar Gedung B Polda Jateng. Para polisi dan karyawan tampak mendorong kendaraan yang ada di sekitar lokasi kebakaran menjauh ke tempat yang lebih aman.
Sementara itu, seorang pegawai dari Dinas Kebakaran Kota Semarang yang sedang menunggu mengisi air di komplek gedung Perhutani Jl Pahlawan mengungkapkan bahwa mereka mengerahkan semua armada pemadam kebakaran yang ada. "Ada puluhan. Itu ada juga pemadam kebakaran dari Kabupaten Kendal," ungkapnya sambil menunjuk mobil pemadam kebakaran bertuliskan Kabupaten Kendal. Beberapa saat kemudian tampak satu mobil Dinas Kebakaran meninggalkan area Gedung Perhutani.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sukarno Pressindo | Fatimah Pressindo | Putri Boga
Copyright © 2011. Media Jateng Onlen - All Rights Reserved
Template Created by Sukarno Pressindo Published by Fatimah Pressindo
Proudly powered by Sukarno