Berkunjung ke Anjungan Wisata Bandara Internasional Ahmad Yani













Penulis berkunjung ke Anjungan Wisata Bandara Internasional Ahmad Yani




Tempat wisata murah dimanfaatkan sebagian masyarakat di Jawa Tengah termasuk anak-anak, remaja dan orang tua untuk berwisata. Salah satu objek wisata yang terjangkau di Kota Semarang adalah Anjungan Wisata Bandar Udara Internasional Ahmad Yani.
“Beberapa kali ke luar negeri, baru kali ini saya bisa santai,” kata Sunardi, seorang pengunjung Anjungan Wisata Bandar Udara Internasional Ahmad Yani Semarang, Jumat 2 Oktober 2015. Dia datang bersama seorang isteri, dua anak, kedua orang tuanya, dan kerabatnya yang mengantar keberangkatannya ke luar negeri. Sunardi adalah seorang warga Kabupaten Grobogan yang menjadi tenaga kerja Indonesia (TKI). Dia bekerja merantau sejak lulus SMU Negeri 1 Wirosari, salah satu sekolah favorit di Kabupaten Grobogan.
Adapula pengunjung pasangan suami-istri. Misalnya Bambang dan Yuli. Pengunjung dari Kabupaten Jepara ini terlihat menikmati lalu lintas pesawat yang cukup padat di Bandara Ahmad Yani. Bahkan mereka tampak berfoto-foto. Untuk tiket masuk seorang pengunjung cukup membayar Rp 2000. "Biaya parkir Rp 3000," kata Bambang yang mengendarai mobil. "Setelah ini saya mau ke Solo" ujarnya semringah.
Sementara seorang pengunjung lainnya yang mengendarai sepeda motor, membayar biaya parkir Rp 1000. Di beberapa sisi anjungan, anak-anak asyik berpegangan pagar untuk melihat pesawat yang mendarat dan lepas landas. Angin yang berhembus sepoi-sepoi menambah indah suasana.
Jika Anda berkunjung ke Jawa Tengah, khususnya ke Kota Semarang, Anda dapat pula berkunjung ke Anjungan Wisata Bandar Udara Internasional Ahmad Yani.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sukarno Pressindo | Fatimah Pressindo | Putri Boga
Copyright © 2011. Media Jateng Onlen - All Rights Reserved
Template Created by Sukarno Pressindo Published by Fatimah Pressindo
Proudly powered by Sukarno