Aktivis Organisasi Petani dan Pemuda Idolakan Soekarno dan Tan Malaka

Mubtadiul Hadziq nama lengkapnya. Pria yang dikenal dengan panggilan Kipli ini lahir di Kab. Semarang, 25 November 1993. Dia berdomisili di Gedangan Tuntang. Lulusan SMPN 2 Banyubiru dan SMAN 1 Getasan ini selanjutnya mengenyam pendidikan di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga. Hobinya mendaki, travelling, game, desain grafis.

Kipli memiliki berbagai pengalaman organisasi. Antara lain Div. Agiprop FPPI Pimkot Salatiga 2011-2012, Div. Advokasi FPPI Pimkot Salatiga 2012-2015, Div. Komunikasi dan Informasi API DPD Jawa Tengah 2014-... dan Div. Komunikasi dan Informasi GEMATI 2014-...

Aktivis Organisasi Petani dan Pemuda ini mengungkapkan tokoh idolanya adalah Soekarno dan Tan Malaka. Agar petani sejahtera, yang harus dilakukan yaitu: Selalu bergerak bersama petani. Serikat rakyat tani harus mampu merevolusi diri dengan cara bergerak dengan intelektual bekerja sehingga tercipta sadar massa yang terdidik. Untuk mencapai apa yang namanya rolling class rolling system.

Cara agar pemuda bersatu adalah dengan cara memberikan penyadaran atas ketertindasannya, bentuk ketertindasan bersama, atas ketertindasan bersama. Menurutnya, "Petani Adalah Tuannya Negara, dan Kuasanya Adalah Nyata."

Dalam unjuk rasa petani Jateng memperingati Hari Tani Nasional 6 Oktober 2015 di Kota Semarang, Kipli dan puluhan petani Salatiga menumpang bus. Mereka bergabung bersama ribuan petani Jateng.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sukarno Pressindo | Fatimah Pressindo | Putri Boga
Copyright © 2011. Media Jateng Onlen - All Rights Reserved
Template Created by Sukarno Pressindo Published by Fatimah Pressindo
Proudly powered by Sukarno