Safari Politik Di Madiun, SBY Sambangi Pasangan Berkah

Madiun – Mantan presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lakukan safari politik di Kabupaten Madiun. SBY menyambangi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun nomor urut 1 H. Ahmad Dawami (Kaji Mbing) dan H. Hari Wuryanto yang diusung Demokrat, Golkar dan PKPI, Senin (26/2/2018).

SBY yang hadir bersama Nyonya Ani Yudhoyono didampingi Edy Baskoro Yudhoyono (Mas Ibas), Gubernur Jawa Timur Soekarwo, anggota DPR RI Sartono, dan calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Lebih dari 1300 simpatisan pasangan Kaji Mbing-Mas Hari (Berkah) tumplek blek di Desa Sendangrejo, Kecamatan/Kabupaten Madiun yang menjadi titik pusat safari politik ini. SBY dan rombongan juga disambut atraksi pencak silat dari seluruh perguruan anggota Kampung Pesilat yang ada di Madiun.

''Saya ingat dua kali jadi calon presiden, PKPI bersama SBY, dan saya juga ingat selama sepuluh  tahun Partai Golkar bersama pemerintahan SBY. Kebersamaan di masa lalu itu semoga menjadi jalan untuk mensukseskan Khofifah-Emil dan Kaji Mbing-Hariwur," ungkap SBY membuka sambutannya.

Dalam uraiannya, SBY juga mengaku kagum dengan budaya pencak silat Madiun. Demonstrasi pencak silat yang luar biasa. Warga Madiun harus bersyukur memiliki pendekar silat yang membela kebenaran dan keadilan. Sebagai gudangnya pendekar silat, maka Madiun harus aman.

SBY mengaku senang dengan sambutan dan agenda pasangan Berkah hari ini. Yang intinya bangsa Indonesia harus rukun dan bersatu. Meski banyak berbeda, tetapi harus tetap Bhinneka Tunggal Ika. Madiun dan Jatim harus rukun dan bersatu dan itu adalah berkah bagi kita semua, pendekar silat harus jadi contoh untuk tetap rukun dan bersatu.

"Pasangan Berkah ini adalah pemimpin sejati karena mempersatukan Madiun menuju rukun, bersatu, mengayomi dan amanah," urai SBY. (ant)

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sukarno Pressindo | Fatimah Pressindo | Putri Boga
Copyright © 2011. Media Jateng Onlen - All Rights Reserved
Template Created by Sukarno Pressindo Published by Fatimah Pressindo
Proudly powered by Sukarno