Pertimbangan dalam Memilih Bank Menurut Sukarno

Pertimbangan dalam Memilih Bank Menurut Sukarno

(Hak Cipta dilindungi Undang-Undang. Dilarang mengutip sebagian atau seluruh isi artikel tanpa ijin tertulis dari Media Jateng Onlen 

MEDIA JATENG ONLEN (www.mediajatengonlen.com)
Pertimbangan dalam Memilih Bank menurut Sukarno kali ini akan dituliskan mengenai Pertimbangan dalam Memilih Bank khususnya bank milik negara (Bank BNI, Bank BRI, Bank BTN dan Bank Mandiri). Pertimbangan dalam Memilih Bank khususnya bank milik negara terdiri dari beberapa hal yang ditulis berdasarkan pengalaman, antara lain: pertama, service atau pelayanan. Service atau pelayanan dari para pegawai bank terhadap para customer atau nasabah tentu sangat penting. Jika pelayanan baik, maka nasabah akan puas dan ada kemungkinan bercerita kepada saudara, kerabat, sahabat, rekan kerja, teman, murid, mahasiswa, dll sesuai profesinya. Berdasarkan pengalaman pribadi, diantara empat bank milik negara, pada posisi tiga besar bank milik negara dengan pelayanan terbaik, yaitu: 1. Bank BTN, 2. Bank BNI 1946, dan 3. Bank BRI. 
Pertimbangan dalam Memilih Bank menurut Sukarno, kedua, biaya administrasi. Bagi orang biasa seperti saya biaya administrasi menjadi pertimbangan yang juga penting diperhatikan. Berdasarkan pengalaman pribadi, diantara empat bank milik negara, pada posisi tiga besar bank milik negara dengan biaya administrasi paling ramah di kantong, yaitu: 1. Bank BTN, 2. Bank BNI 1946, dan 3. Bank BRI. 
Ketiga, fungsi atau kegunaan. Fungsi atau kegunaan ini terkait dengan tujuan pembukaan rekening. Tentunya tiap orang mempunyai alasan tersendiri, apakah membuka rekening untuk menabung (saving), untuk investasi (investment), untuk transaksi harian (transfer, belanja, bayar tagihan, dll.), untuk menerima beasiswa, dll. Menurut pengalaman pribadi, semua bank milik negara tersebut mempunyai fungsi yang relatif sama dalam bidang keuangan, misalnya dalam hal funding, loan, investment. 
Jika berdasarkan atas beberapa pertimbangan tersebut di atas, maka sudah dapat diketahui posisi tiga besar bank milik negara berdasarkan Pertimbangan dalam Memilih Bank yang dapat saya tuangkan pada artikel kali ini murni berdasarkan pengalaman saya sebagai nasabah dari empat bank milik negara tersebut. 
Jika misalnya saja dimungkinkan pada tahun 2015 ini atau tahun-tahun mendatang, semua empat bank milik negara tersebut mempunyai aset dan modal yang sama/setara atas kehendak rakyat dan pemerintahan, maka dapat dibayangkan betapa bagus kompetisi antar bank milik negara dan akan dapat membangkitkan perekonomian nasional secara lebih cepat. Bank-bank tersebut pasti berlomba-lomba dengan mengerahkan segenap kemampuan terbaiknya, tanpa ada pegawai bank yang merasa lebih besar karena aset atau modal yang dititipkan para pemegang saham pada bank tersebut.
Jika Anda mengetahui, memahami atau memiliki pengalaman berbeda mengenai Pertimbangan dalam Memilih Bank, mohon Anda berkenan mengirimkannya kepada saya  via pesan ke nomor HP  atau pin BBM saya, atau menuliskannya di e-mail saya. Terima kasih.

MEDIA JATENG ONLEN (www.mediajatengonlen.com)
MENERIMA PEMASANGAN IKLAN/PROMOSI PRODUK PERBANKAN (TABUNGAN, DEPOSITO, PINJAMAN/KREDIT, dll)

Media Jateng Onlen adalah sarana tepat bagi Anda untuk mempromosikan produk UMKM, profil bisnis, profil tokoh, produk barang/jasa, MLM, asuransi, property, otomotif, gadget, Lembaga pendidikan, sekolah, bank, lembaga keuangan non bank, warung, toko, bengkel, restoran, rumah makan, cafe, dll. Media Jateng Onlen mitra pilhan yang ramah bagi kantong Anda. Dimanapun Anda berada, di Jateng, luar Jateng atau luar negeri, Anda dapat memasang iklan/promosi di Media Jateng Onlen.

Materi promosi/iklan dapat dikirim ke
Bagian Marketing dan Iklan no HP 082325054308; 
atau hubungi Redaksi (Pin BBM: 51EF338E).

(Hak Cipta dilindungi Undang-Undang. Dilarang mengutip sebagian atau seluruh isi artikel tanpa ijin tertulis dari Media Jateng Onlen (www.mediajatengonlen.com)

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sukarno Pressindo | Fatimah Pressindo | Putri Boga
Copyright © 2011. Media Jateng Onlen - All Rights Reserved
Template Created by Sukarno Pressindo Published by Fatimah Pressindo
Proudly powered by Sukarno